MEME Buat Para Blogger Part 2

MEME Buat Para Blogger Part 2

Kumpulan meme buat para blogeer, dari yang kocak sampai true story ðŸ˜†
Kali ini Poscampur akan mebagikan kembali kumpulan meme yang kocak, lucu, sampai true story bagi kamu - kamu yang merasa Dirinya adalah blogger. Oh, ini adalah bagian kedua dari meme yang pernah poscampur bagikan sebelumnya, untuk bagian pertamanya kamu dapat melihatnya di link berikut ini MEME Buat Para Blogeer Part 1 . 
Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat MEME kocak yang dibuat poscampur, silahkan langsung cek dibawah ini, dan tidak lupa saya mengingatkan bahwa mem ini dibuat bukan untuk menyinggung, menghina, atau menjelekkan pihak tertentu. MEME ini dibuat hanya untuk tujuan hiburan semata ( wkwkwkw, macem iklan TV aja :v )


1. Trik jingling kok mau dibagiin, rasain dipukul om batman.

2. No comment :v

3. Kerjaan blogger newbie nih :v, percantik blog dulu baru buat artikel ( Enggak nyadar padahal dulunya juga gitu ðŸ˜† )

4. Kayakmana mau pamer, diapprove aja belum pernah ðŸ˜‚ 

5. Tunggu aja tanggal mainnya :v

6. Hati-hati ya bagi kamu yang PO via paypal. perlu di periksa sebaik mungkin, kalau gak sakit banget rasanya 😂 ( pengalaman sendiri )

7. Langsung kenalan sama yang punya blog, mungkin aja jodoh :v

8. Wkwkwwk, ini dia yang bikin blogger takut bagiin link blognya ke sembarang orang 😂

9. Jika aja... ya, jika aja. 😂

10. Wkwkwkwk, bagusnya di apain nih ;v


Sekian meme yang saya buat para blogger, dan juga terima kasih buat kamu yang sudah membaca artikel MEME Buat Para Blogger Part 2 ini sampai habis. Semoga meme - meme ini dapat menghibur kamu.
Untuk Part sebelumnya dapat dilihat dilink ini MEME Buat Para Blogeer Part 1.


Related Posts: