TOP 5 KARAKTER ANIME TERJONES

TOP 5 KARAKTER ANIME TERJONES


Jones, ya pasti kamu tidak terasa asing lagi dengan kata - kata itu, terlebih buat kamu yang masih jomblo dari lahir, predikat 'jones' ini cocok banget buat kamu ( bilangin orang padahal dirinya sendiri jones :v ) . tapi jones itu bukan berlaku bagi manusia aja, karakter anime juga ada yang jones kok, malah bisa lebih parah dari jones. oke cukup basa - basinya, langsung aja baca dibawah TOP 5 KARAKTER ANIME TERJONES menurut PosCampur ya ^_^ .

5. Yamcha ( Dragon Ball )



Siapa yang tidak kenal sama karakter tampan dari anime Dragonball ini, tapi sayang faktor tampan saja tidak menjamin akan bagusnya hubungan percintaan, dari lahir si om tampan ini sudah memiliki rasa takut sama wanita, terus saat rasa takutnya mulai hilang, dia mulai berpacaran dengan bulma, eh sialnya bulma malah ninggalin yamcha dan lebih memilih menikah sama om veegeta :v. si kurilin yang botak plontos aja bisa nikah sama cewe cantik sperti android 18 . emang kalau nasib jones gak kemana om yamcha.

4. Klein ( Sword Art Online )



Teman pertama dan terbaik om kirito di game sword art online, ya siapa yang tidak kenal karakter satu ini, memliliki kemampuan pedang yang bagus dan rasa solidaritas teman yang tinggi, tapi sayang dia tidak memiliki kemampuan yang bagus dalam hubungan cinta, pada saat excalibur arc, klein merasa sudah menemukan pujaan hatinya yaitu seorang wanita bernama freiya, tapi sayang ternyata si freiya ini aslinya adalah seorang orang tua berjenggot bernama thor, wkwkwkwk, ngenes banget nasibmu om klein, tidak cukup sampai disitu saja, dia harus melihat teman karibnya si kirito dikelilingi harem cantik di setiap hari.

3. Kaneki Ken ( Tokyo Ghoul )



Seorang kutu buku dan pemuda yang baik, di suatu hari dia menemukan seorang wanita yang memiliki hobby yang sama dengannya, seiring waktu kaneki mulai jatuh cinta dengan wanita ini, beruntungnya lagi kaneki dapat kencan dengan wanita yang dicintainya ini, tapi sayang yang namanya ngenes itu susah buat dihindari, pada saat kencan, ternyata si wanita ini adalah seorang ghoul yang suka makan manusia, dan dia berencana untuk memakan kaneki pada kencan ini, tapi aksi wanita ini digagalkan oleh seseorang, beruntung kaneki dapat selamat, tapi sebaliknya itu awal dari kehidupan paling mengenaskan yang akan mendatanginya. bukannya dapat wanita yang disukainya, eh malah dia dapat mata hitam ditambah ekor. makanya kaneki jangan nilai wanita dari penampilannya aja, berasakan sakitnya, udah jomblo ngenes lagi :'v

2. Hachiman Hikigaya ( Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru )



Seorang pemuda lumayan tampan yang sangat anti sosial, dia lebih memilih hidup sendirian sampai mati dan sangat membenci semua orang yang menikmati masa mudanya, sebenarnya nih karakter kalau menurut pandangan orang lain bisa dianggap sebagai jones, tapi menurutnya sendiri, hidupnya yang sekarang adalah yang terbaik, dia selalu mengambil peran sebagai orang jahat dalam membantu masalah orang lain, bukannya mendapat pujian, dia malah sering dihina dan dibenci, dan saya rasa dia sadar akan perasaan 2 wanita seklubnya kepadanya, tapi dia lebih memilih menghiraukan itu, dan memilih kehidupan jonesnya. salut saya melihat karakter satu ini, dia lebih cocok dipanggil joker ( jomblo keren :'v )

1. Tomoko Kuroki ( Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! )



satu - satunya karakter wanita dalam daftar ini, tomoko kuroki adalah seorang otaku pecandu anime dan game sim kencan, dia juga seorang yang sangat anti sosial, dia selalu mencoba untuk mulai berinteraksi dengan orang - orang di sekitarnya, tapi disetiap usahanya, selalu saja berakhir dengan akhir yang buruk, dan lebih parahnya lagi dia selalu berpikiran negatif terhadap apa yang dipikirkan orang kepadanya. pada akhirnya, dia lebih memilih menutup diri di kamar sambil begadang nonton anime setiap harinya. ini adalah karakter the super duper jones yang pernah saya kenal :v

Related Posts:

3 Responses to "TOP 5 KARAKTER ANIME TERJONES"

  1. Dragon bal itu karakter anime yang paling aku suka,, dulu juga suka nonton film nya

    BalasHapus
  2. halah palingan yang nulis juga jones wkwkwk

    BalasHapus
  3. Tomoko kuroki gua banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini.
Jika anda berkenan silahkan untuk menuliskan komentar

ash.Net code for poscampur.org: