TOP 10 ANIME COMEDY TERBAIK DAN TERLUCU

TOP 10 ANIME COMEDY TERBAIK DAN TERLUCU

Seperti judul diatas 230798blog akan membagikan daftar 10 anime comedy paling lucu yang dijamin bisa membuat kamu ketawa samapai terguling-guling (Lebay xp), tapi tentunya daftar anime terlucu ini menurut 230798blog jadi jika ada anime lucu favorit kamu yang tidak dimasukkan jangan bersedih hati ya, mungkin kita beda selera.

10. Arakawa Under The Bridge


Menceritakan tentang seorang pengusaha sukses yang karena suatu kejadian tertentu dia harus berakhir untuk hidup di bawah kolong jembatan bersama para penghuninya yang aneh-aneh.
Kenapa saya bilang penghuninya aneh-aneh, ya memang karena mereka semua aneh ada yang merasa dirinya kappa, alien dari venus, kepala bintang dan masih banyak lagi yang aneh
Jadi anime ini saya rekomendasikan benget buat kamu yang mau lihat anime dengan jalan cerita yang unik dan pastinya bisa bikin ngakak

9. Sayonara Zetsubou Sensei


Anime yang karakter utamanya adalah seorang guru dengan tujuan yang super gila yaitu untuk bunuh diri, si karakter utama ini adalah orang yang sangat mudah putus asa oleh karenanya para muridnya memanggilnya guru putus asa
Di anime gila yang bikin saya ketawa guling-guling ini penuh dengan konflik yang bisa membuat mulut kamu cengar-cengir sendiri 
Jadi nih anime rekomendasi banget buat kamu yang suka anime tentang hubungan guru dengan muridnya

8. Barakamon


Kalau anime yang satu ini juga meneceritakan tentang seorang guru atau lebih jelasanya seorang seniman kaligrafi, cerita berawal ketika si seniman ini memukul seorang kakek-kakek bertongkat yang mengkritik karyanya pada acara pameran kaligrafi.
Karena kelakuannya itu dia dihukum dan dikirim ke suatu pulau untuk merenungi ulahnya itu, disinilah kejadian-kejadian yang lucu juga menghangakan hati akan dimulai
Anime ini sangat cocok buat kamu yang suka anime dengan jalan cerita yang ringan dan menghangatkan hati dengan suasana pedesaan

7. Seto No Hanayome


Cerita di anime ini bermula dari pertemuan si karakter utama dengan seorang putri duyung, dikarenakan dia sudah melihat si putri duyung ini, dia dipaksa untuk menikahinya
Anime ini penuh dengan konflik-konflik segar dan mengejutkan dengan para karakter yang banyak dengan ciri khasnya masing-masing, bukan saja membuat kita tertawa anime ini juga dipenuhi dengan suasana romansa yang menyegarkan
Jadi ini sangat pas buat kamu yang suka anime dengan genre romcom (Romance Comedy) 

6. Kore Wa Zombie Desu Ka


Bercerita tentang kehidupan seorang pemuda biasa yang telah mati karena pembunuhan dan dia dihidupkan kembali menjadi Zombie, dari sinilah banyak orang-orang aneh dan gokil datang ke kehidupannya yang biasanya damai menjadi penuh dengan kehebohan
Anime ini sukses membuat saya tertawa di setiap episodenya karena humor yang dibawakan sangat segar dan jarang saya lihat apalagi dengan tambahan karakter utama yang benar-benar gokil meskipun kepala, tangan, bahkan kakinya terpotong dia masih bisa tetap hidup, ya iyalah namanya juga Zombie.

5. MM!


Anime dengan karakter utama yang memiliki penyakit masokis, dimana jika ada wanita cantik yang memukulnya, menghajaranya, bahkan menghinanya dia tidak akan merasa sedih atau marah malahan dia akan sangat senang dan meminta untuk diperlakukan lebih kasar lagi
Di setiap episode penuh dengan adegan kekerasan tetapi pastinya bikin ngakak karena si karakter utama nya yang super masokis.

4. Binbougami Ga!


Kisah seorang wanita dengan keberuntungan yang sangat luar biasa, dikarenakan keberuntungannya yang tidak masuk akal ini seorang dewa kemiskinan diutus untuk mengambil keberuntungannya dan menjadikannya menjadi manusia yang normal.
Yang membuat anime ini lucu adalah perselisihan antara si dewa kemiskinan dengan si wanita super beruntung, dimana setiap rencana dewa kemiskinan untuk mengambil keberuntungan si wanita selalu membuat mulutnya saya tidak sanggup menahan tawa.

3. Danshi Koukousei no Nichijou


Kisah para anak sekolahan yang seru dan pastinya dapat mengocok perut kamu, anime ini tidak memiliki plot yang macam-macam, hanya menceritakan kehidupan para anak sekolahan pada umumnya. tetapi disetiap episodenya pasti dapat membuat kamu tertawa karena tingkah laku mereka yang benar-benar gokil dan pastinya kamu juga akan kepikiran "Ah, dulu aku juga pernah kayak gitiu".
Jadi ini sangat pantas untuk ditonton bagi kamu yang suka anime dengan cerita ringan.

2. Gintama


Anime dengan jalan cerita yang benar-benar super gokil dan unik, dimana anime ini menceritakan tentang seorang pria madesu yang menerima segala pekerjaan, asalkan ia dibayar.
Untuk memahami kelucuan pada anime ini memang mebutuhkan sedikit kerja keras, karena ada teman saya yang mengatakan bahwa anme ini tdak lucu sama sekali,tapi saya tidak mengerti kenapa dia mengatakan seperti itu, ya itu sih dia bukan saya.
Menurut saya ini adalah anime yang pantas untuk dinantikan setiap episodenya buat menghibur diri dengan kelucuan para karakternya.

1. Baka to Test to Shoukanjuu


Anime paling superrrrr lucu yang pernah saya tonton,  sedikitpun saya tidak pernah bosan untuk menonton ulang nih anime, karena adaegan comedynya yang benar-benar gokil
Anime ini menceritakan seorang anak sekolahan yang sangatlah bodoh dalam percintaan maupun pelajaran, tapi si karakter utama ini selalu sukses membuat saya tertawa terguling-guling dengan kelakuannya beserta teman-temannya yang tidak kalah gokil.
Jika ada yang tidak tertawa setelah menonton anime ini, mungkin kotak tertawannya sudah habis kali ya.

Baiklah sekian dari artikel 230798blog kali ini tentang TOP 10 ANIME COMEDY TERBAIK DAN TERLUCU.

Related Posts:

6 Responses to "TOP 10 ANIME COMEDY TERBAIK DAN TERLUCU"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wih ini yang ane cari. buat nyari hiburan hehehe

    BalasHapus
  3. MM mang gokil dah
    mampir jga ya ke blog ane
    https://indonimeh.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. One Punch Man kok gak masuk, soalnya kekonyolan saitama paling bikin ngakak :v

    BalasHapus
  5. Gintama di taro no 2? Syaraf lucu lu putus kali. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini.
Jika anda berkenan silahkan untuk menuliskan komentar

ash.Net code for poscampur.org: